[INTRO] Astronomer_Ayumu-Chaan

Halooo^^

Namaku Mayla. 00L. 

Cewek yang senang sekali dengan apapun yang berhubungan dengan Jepang dan Korea Selatan. Berharap bisa mengunjungi kedua negara tersebut 🙂

Aku aslinya cewek yang sedikit pendiam di dunia nyata. Tapi.. Kalau sudah ngobrol dengan apapun yang berhubungan dengan Negeri Sakura dan Negeri Ginseng, aku langsung nyambung dan sifat pendiamku seketika langsung hilang^^

Paling seneng sama pelajaran IPS. Tapi benci banget sama pelajaran Matematika dan Fisika -,- 

Aku merupakan penggemar dari Lovelyz, Red Velvet, AKB48, dan SEVENTEEN. 

Tapi aku juga suka grup-grup lain seperti OH MY GIRL, G-Friend, WJSN, dan TWICE^^

Bias? Biasku banyak. Terlalu banyak malah :v Tapi… Tentunya aku punya ultimate bias dari masing-masing grup.

kang seulgi. seo jisoo. watanabe mayu. hirai momo. kim mihyun. nam dawonkim sojung. kim yewon.

Btw, aku kenal WJSN karena fanfiction buatan temanku yaitu, Kak Fanita. Dia buat fanfict tentang Junhui x Cheng Xiao. Jadinya aku kenal WJSN karena Kak Fanita dan aku awalnya tertarik sama Cheng Xiao :v

Tapi, sekarang kesayanganku(?) ganti. Aku suka Nam Dawon >.<

Ada tiga member yang menarik perhatianku di WJSN: Dawon, Cheng Xiao, Luda.

Saya sedang berpacaran dengan lelaki yang bernama Choi Seungcheol dan Xu Minghao.

Aku masih banyak belajar di dunia fanfiksi ini. Jadi, mohon bantuannya semua seperti saran atau kritikan agar menulisku bisa lebih baik lagi 🙂

Contact: twitter | wordpress | facebook | wattpad | tumblr

Mungkin kalau kamu berminat silahkan mampir ke;

Lovelyz Fanfiction Indonesia || Oh My Girl Fanfiction Indonesia || Our Imaginary Love

Byee~!

Spacer, leave a reply pls^^

