[INTRO] Astronauts_kateejung

CgQXGwEUYAADjdr

B O N J O U R ! ♡

Cathlyn ; 250500 ; gemini ; eunseo biased.

a history junkie. pastel x grunge.

contact person — twitter: @youngraaa | line: cathlyn.w

websites:  tumblr |  wordpress

Advertisements

5 responses to “[INTRO] Astronauts_kateejung

  1. Hai Cathlyn! ^.^
    Nama kamu bagus ya. Hehe :3

    Kenalin, namaku Mayla. Kita sama-sama 00L! 😀 Terus… kamu lahir tgl 25 Mei? o.O Beda 5 hari dong sama aku. Aku tgl 20 Mei. Mhehehe :3

    Bias kamu Eunseo? Aku juga suka dia. Senyumannya manis ^.^ Tapi biasku Dawon. Hehe^^

    Maaf dateng-dateng ngerusuh. Salam kenal~ 😀

    Like

    • halo mayla! salam kenal ya sama yang ultahnya beda 5 hari doang sama aku :3 hahaha, nama kamu juga bagus kok may, imuuut ❤
      iya nih, biasku eunseo hahaha. dari awal liat wjsn langsung kepincut sama vitaminnya wjsn si eunseo XD dan satu hari setelahnya aku baru tau kalo dia ultahnya di bulan yang sama kayak kita wkwk.
      gapapa kok may, mau ngerusuh sama fangirlingan sama aku ayo aja. semoga kita bisa jadi teman yang baik ya ♡ salam buat mbak dawon di sana :"3

      Liked by 1 person

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s