[Intro] Astronauts_Ficaramel

Untitled.png

I-I’m coming I-I-I’m coming Out /nyanyi Catch Me/

Nama asli: Sofi

Nama pena: Ficaramel

TTL: 06 Maret 2001 (iya 01 line)

Agama: Islam

Hobi: Menulis cerita, menggambar, menari

Fandom: Multifandom :”D muehehe

Bias aku di WJSN adalah sang Leader-Rapper berkarisma & cantik. Yaitu EXY ❀ ❀
EXY adalah pandangan pertamaku *eaaa pas nonton MV MoMoMo & disaat itu juga aku langsung ngebiasin EXY πŸ˜€ hehe~

Aku seorang gadis yang mulai jadi Kpopers sejak 2009 ampe sekarang hidup menjadi anak orangtua(yaiyalah), siswa, fangirl, penulis, anak dance cover. Kalian bisa panggil aku Unnie, Saeng. Boleh juga panggil aku Fi, gak pake caramel entar dikira aku makanan :v bhak. Sini kenalan sama Fi, Fi gak gigit kok. Tenang aja πŸ˜‰

WordPress | IG | YoutubeΒ | Dreamers

Advertisements

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s