[Drabble] Can You Help Me?

dayoung

BaekMinJi93 proudly present

 

CAN YOU HELP ME?

©2016, BaekMinJi93

 

Starring with :

WJSN’s Yim Dayoung with A Boy

| Drabble | Slice Of Life | General – Teen |

Based on 34 prompt by Tyavi Challenge

“I seem to have lost my phone number. Can I have yours?”

All the cast is not mine, but storyplot is mine…

SO… DON’T BE A PLAGIARISM, BUDDY ^-^

 

Aku kehilangan sesuatu…

 

Atensi Dayoung tak mudah terpecahkan hanya karena kehadiran seseorang di sampingnya. Gadis itu masih saja sibuk memandang keindahan kota kelahirannya setelah ia memutuskan untuk pindah ke Jepang dua tahun yang lalu. Jadi wajar bukan jika ia merasa takjub dengan berbagai perubahan yang ditangkap oleh kedua obsidiannya sekarang?

“Permisi.”

Satu kata sederhana tetapi sukses membuat pandangan gadis Yim itu beralih pada pemuda di sampingnya. “Ada apa?”

“Bisakah aku meminta bantuanmu?”

Dari raut wajah pemuda tembam itu tampilkan, bohong jika Dayoung tega memberikan respon negatif padanya.

“Aku kehilangan nomorku,” jelas pemuda itu.

“Lalu?” tanya Dayoung bingung.

“Bisakah aku meminta nomormu sebagai penggantinya?”

 

—FIN—

Hello everyone… Bebe here… >.<

Kyaa… akhirnya aku dapet giliran debutin FF disini /buru-buru cari kalender -_-/

Sebelumnya aku mau minta maaf sama owner disini karena terkesan udah kabur dari tanggung jawab setelah nge-posting intro doang. Tapi suwer, real-life sama block idea itu rese pollll 😥

Bahkan owner WJFI pun mampir di blogku dan negur aku hahaha… Tapi nggak papa, aku nggak marah kok, aku malah pengen ketawa sendiri + merasa bersalah hehe

Oke deh, gitu aja salam pembuka dari aku… Kuharap kalian merasa enjoy sama semua FF ku disini… /This debut special dedicate to uri Dayoungiie, ‘cause she’s ma cuteness bias ^^/

See ya~

 

Warm Regards,

 

— BaekMinJi93 —

 

4 responses to “[Drabble] Can You Help Me?

  1. Pingback: [Tyavi’s Challenge] Pick Up (your) Lines! – Leo and Virgo·

  2. Sebelumnya, kakak w maapin :’v dan w juga minta maaf kalo misalnya kemaren ada kata² yg salah :’v

    Dan sekarang buat ff-nya…

    Ini keren ❤ Aku ngakak sendiri pas si cowok minta nomor Dayoung sebagai ganti nomor hapenya XD ketahuan modus tuh cowok wkwkwkwk

    Keep writing~

    Like

    • Santai aja, dek… Aku malah yang seharusnya merasa bersalah bukannya ketawa diatas kesalahan diri sendiri /?/
      Sepertinya kamu menganggap nih FF comedy yap? Padahal aku nganggepnya Slice Of Life /ah sudahlah, tanggapan orang masing-masing berbeda/
      Thanks udah mampir dan keep writing for you too, yap ^-^

      Liked by 1 person

Spacer, leave a reply pls^^

