[Drabble] Falsehood

chengxiao-sshi.jpg

Cheng Xiao × Goo Junhoe (iKON)

— romance,fluff ;; general ;; oleh ohpears

“Tolong berhenti berbohong, Cheng.”


“Tolong berhenti berbohong, Cheng.”

Duduk berhadapan didampingi aroma kuat kopi yang menguar sementara pandang Junhoe bersitatap langsung dengan si gadis. Sel otak Junhoe lelah akan pikiran yang sejak tadi ia pendam.

Merasa tak pernah berbuat dosa, dahi Cheng berkerut. Tampak jelas lipatan-lipatan kebingungan. “Kamu ngelindur, June?”

“Serius Cheng, sejak awal kamu udah bohong sama pacarmu sendiri.”

Cheng tersedak. Nampaknya setelah demam tinggi kemarin, kondisi mental Junhoe mendadak rusak. “Kamu belum benar-benar sembuh—”

“Sayang,” potong Junhoe. Kedua tangannya bergerak menggenggam milik si gadis. Kemudian menautkan jemari mereka, “kamu nggak pernah jujur kalo kamu itu cantik banget.”

Geram, Cheng menjerit kencang. “Tolol!”

tutup.

Pesan ;

  1.  akhirnya debut-fic !!
  2. bawa-bawa mba cheng sama mas june <33

salam, piya.

Advertisements

6 responses to “[Drabble] Falsehood

  1. Omg, ini singkat tapi ngena banget. Ngena kalo bang June emang mau ngegombalin mbak Cheng
    Dan nggak tahu mau bilang apalagi, aduh mbak Cheng emang udah cantik dari lahir bang June… Jangan ditanya mah soal itu.
    Well, halo…
    Reader baru nih :v
    Semangat ya, keep writing untuk buat ff dan maaf nyampah :3

    Like

  2. Itu June udah jujur loh bilang Xiao cantik
    But kenapa malah marah mba?
    Tapi emang ada aja yang kaya gitu sih wkwk

    Like

  3. Ini yang mana yang bohong ya? Yang peak sapa? (( kendall : yang peak lu pid 🙂 ))
    Maapkan dakuh yg baru sempat komen (( kendall : sok sibuk v: )) (( abaikan kendall :’v ))
    Ini ficnya bikin ngakak XD

    Buat bang junet, cheng emang cantik kok >< gak usah di bilang, cukup di liat cheng udah cantik mirip cupid lagi (( kendall : jangan alay -_- )) (( abaikan kendall :'v )) gak kok canda :'v

    Btw di bilang cantik ama bang junet kok cheng malah marah ya? Harusnya pipinya merah dong :'v

    Maapkan datang2 ngerusuh :''v

    Like

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s