[Drabble] Summer Heat

tumblr_o7wj9gWuR91v1vo1ho1_1280

SUMMER HEAT

— by aurora | starring WJSN’s Cheng Xiao | a drabble in AU-family for General

summary;

Situasi semacam ini bukanlah hal yang ingin Xiao temui selepas mengerjakan tiga puluh soal stoikometri.


Situasi semacam ini bukanlah hal yang ingin Xiao temui selepas mengerjakan tiga puluh soal stoikometri. Apalagi jika matahari di atas sana seperti sedang overdosis dopamin sehingga teriknya kepalang menyengat. Xiao jadi memimpikan soda lemon dingin ditambah es krim vanila di atasnya.

Sayang sekali, ketika Xiao memasuki dapur, bukan soda dingin yang menunggunya, namun—ah, bagaimana ya mendeskripsikannya? Pokoknya, jika Xiao membandingkan dapurnya dengan kandang babi, maka kandang babi akan terlihat lebih mendingan.

(Cuma perumpamaan, lho.)

“Maafkan aku,” adik perempuan Xiao terisak, wajahnya basah dan hidungnya siap meluncurkan ingus. “Aku mau buatkan Kak Xiao puding sebagai kejutan. Kalau aku menunggu Ibu pulang, nanti tidak sempat. Tapi karena ini pertama kalinya aku masak jadinya …”

Isakan adiknya makin keras. Xiao jadi ingin ikut menangis juga.

finish.


notas:

  • cheng xiao punya adek nggak sih? kalo nggak punya aku mau voluntir dong.
4 responses to “[Drabble] Summer Heat

  1. HAHAHAHA, AIS IZINKAN AKU MENGAKAK DULU xD duh gakebayang moodnya dia hancur kayak apa ngeliat bom jatuh di dapur rumahnya.
    Kamu seriusan mau jadi adeknya xiao yang punya keahlian ‘ngancurin-dapur’? nanti kalo mau jadi adeknya, reparasi dulu imej si adeknya di cerita ini, baru kamu debut jadi adeknya xiao/? ((LHA?))

    Like

    • BIN NGAKAK BAYAR YHA. pasti deh kayak mamaku kalo liat kamarku :”)) gini-gini aku emang beneran bakat di ngancurin apa pun loh. hati apalagi. dan imejku lebih berantakan dari dapurnya xiao. jadi… mbak xiao izinkan aku jadi adekmu dong.

      Like

Spacer, leave a reply pls^^

