[With Love J]#1. Fly

51814-andltahrefhttpwwwjpo-vh23

A playlist fic by Shannellerush

Starring by  WJSN’s Cheng Xiao with SVT’s Xu Minghao
Fluff – Slice of Life

 

“Kok senyum-senyum sendiri?”

.

Terkadang, ia membiarkan semua lagu mengalun di telinganya. Terkadang, ia tersenyum saat mendengar sebuah lagu yang menurutnya mampu membangkitkan hidupnya. Cukup ditemani dengan ponsel, earphone dan novel. Hidupnya sudah sempurna. Apalagi bila dia ada.

Cheog Xiao. Gadis berdarah Cina itu sedari tadi menghabiskan waktunya di taman dengan mendengarkan lagu sambil membaca novel romantis. Berhubung hari ini kuliah nya berakhir lebih awal, jadi ia memutuskan untuk pergi ke taman.

Sebelum pulang kuliah tadi, ia hampir saja terkena masalah saat melintasi lapangan basket. Jika bukan karena dia, mungkin kepala Xiao sudah pusing lantaran terkena bola basket sialan itu. Dan mungkin saja ia tak bisa menikmati waktu sore seperti ini.

Ya ampun, memikirkannya membuat Xiao harus menutup novelnya lalu tersenyum-senyum sendiri layaknya orang bodoh. Sampai di rumah nanti, mungkin ia akan menandai kalender guna menghitung berapa kali kupu-kupu dalam perutnya terbang.

Cheng Xiao merasa dirinya akan terbang ke angkasa lantaran terlalu merasakan nikmatnya rasa manis.

Dan sepertinya Xu Minghao harus bertanggung jawab untuk apa yang dirasakan Cheng Xiao.

Xu Minghao, seorang mahasiswa semester empat, mampu membuat Cheng Xiao terbang ke langit karena tak bisa menahan perasaannya.

Oh demi apapun, Xiao tidak tahan. Ini terlalu manis.

Kok senyum-senyum sendiri?”

Xiao terkesiap. Ia baru sadar kalau sedari tadi ia memeluk novelnya akibat terbawa alunan lagu yang di putar pada playlist ponsel miliknya.

Xiao mendongak dan mendapati sosok yang sudah membuat hidupnya di penuhi rasa manis sudah berdiri di hadapannya. Ia melepas kedua earphone yang terpasang di telinganya. Berkedip sesaat, kemudian berkata, “enggak ada apa-apa kok.”

Minghao tersenyum, ia lantas mengambil tempat di sebelah Xiao. “Kepalanya enggak kenapa-kenapa, kan?”

Enggak apa-apa kok. Tadi Kak Minghao kan udah nolongin.”

“Oh bagus lah.”

Hening seketika.

Namun, debaran jantung Cheng Xiao tidak bisa di katakan hening. Jantungnya bekerja begitu cepat. Rasanya ia tak sanggup lama-lama berada di samping Minghao. Namun, jiwanya menyuruh Xiao untuk tetap seperti ini. Berada di samping Xu Minghao.

Udah sore nih, kita pulang yuk!” Ajak Minghao seketika menghapus keheningan yang tercipta.

Cheng Xiao menatap langit jingga sore yang sebentar lagi berubah menjadi kelam. Ia baru sadar kalau ia sudah berada di taman ini selama dua jam.

Ternyata lama juga. Batin Xiao.

“Mau aku antar?” Desak Minghao.

“O-oh?”

Yaudah aku antar. Yuk pulang!”

Xu Minghao kemudian meraih pergelangan tangan Xiao.

Beberapa detik setelahnya mereka berjalan bersama meninggalkan taman tepat setelah sinar jingga itu berakhir dan berubah menjadi sinar terang sang rembulan.

 

 

 

-FIN-

Yup, selesai juga wkwk maaf kalo ceritanya abal, gaje, aneh dll :”} maafkan karena aku masih anak baru yang butuh bimbingan kalian. Btw semoga kalian suka ceritanya. Oh iya kalo misalnya ada salah apa-apa tinggal bilang aja di kolom komentar supaya ke depannya aku bisa lebih baik lagi dalam menulis.

Thank You..

Advertisements

3 responses to “[With Love J]#1. Fly

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s