[Scent] Onion

13256810_986180888118089_1183534588_n

[ Scent ]  Onion

by Mori Moi

WJSN’s Cheng Xiao & Seventeen’s Jun

Romance, Slight!Comedy – Drabble – Teen

< I own the plot! >

Before : Milk , Fish , Durian

.

.

Halaman kampus falkustas kedokteran dipenuhi mahasiswa fakultas kedokteran dan ekonomi. Mereke tengah mengerubungi dua insan berbeda jenis yang menjadi pusat perhatian. Si pria, Jun membuat acara kejutan dengan bantuan rekan-rekannya. Istilah kerennya, acara melamar.

“Xiao, will you marry me?”

Seluruh penonton kembali riuh. Sebuah pertanyaan yang dinanti-nantikan akhirnya terlontarkan.

“I will. Tapi, kau harus menjawab pertanyaanku, Jun.”

“Apa itu?”

“Hal apa yang paling kau sukai dariku hingga sekarang?”

Jun tersenyum. Inilah yang ingin dia ungkapkan.

“Aku mencintaimu apa adanya. Tetapi, ada hal yang paling kusukai sebagai ketertarikan padamu. Itu-” jeda Kun sebentar.

Yah, mulai gombal deh! Batin para penonton.

Cheng Xiao berharap jawaban manis yang keluar dari calon nampyeon-nya.

“Itu adalah wangimu yang seperti wangi bawang!” ujar Kun dengan lantang.

Wush~ Semuanya hening. Cheng Xiao membeku. Wangi bawang? Yang benar saja, Kun!

“Jun.”

“Iya?” tanggap Jun penuh senyum.

We’re over now.”

END

Hadeh, bang Jun! Jujurnya jangan begitu juga kali ^^’


#Edit ver : maapkan daku yang salah ingat nama ‘-‘

Advertisements

12 responses to “[Scent] Onion

  1. Hihihi dilamar udah bilang I wil, tapi endungñya over gara gara bau bawang :v btw ini castnya siapa ya ? Kun atau Jun ? Dan sedikit review, aku menemui berbagai typo. Butuh waktu 2 detik an buat memahami kalimat atau kosa kata yang kamu buat. Selebihnya udah ok.

    Btw, salken Berlin 02 ĺine

    Like

  2. Halo, Moi 🙂 fic nya lucu banget hahaha itu gombalan tidak elite sepanjang masa xD

    Sebelumnya aku mau tanya, emangnya member seventeen ada yang namanya Kun? Perasaan yang namanya Kun itu member NCT/SMRookies kan? Atau yang kamu maksud di sini itu Jun/Wen Junhui? Maaf kalo semisal salah, soalnya aku ga nge-fan seventeen._.

    Trus aku mau koreksi dikit boleh yaa. Tapi sebelumnya maaf kalo semisal bahasaku terlalu gimana-gimana menurut kamu :

    1) Masih ada beberapa typo yang harus diperbaiki. Ini sih masalah paling klise ya. Aku juga kadang ngalamin. Tapi setidaknya berusahalah mengurangi typo dengan membaca ulang setelah kita menulis fic maupun mem-publish-nya. Kan biar kelihatan cantik+rapi gitu hehehe.
    2) Kata bahasa asing. Kan kamu banyak tuh memakai kata bahasa asing (esp bahasa inggris) di situ. Nah, kamu perlu meng-italic-nya. Soalnya kan bahasa inggris itu bukan bahasa ibu kita (bahasa daerah) ataupun bahasa pemersatu (bahasa indonesia), tapi termasuk bahasa asing (bahasa inggris, mandarin, jepang, etc). So, menurut EyD, ya penulisannya dicetak miring.

    Untuk selebihnya, aku saranin sering-sering baca fic yang banyak kosa kata barunya ya, siapa tahu bisa jadi referensi waktu kamu nulis. Jadi kalimatnya ga berkesan monoton dan lebih komunikatif.

    Duh, komenanku seabrek gini #hahaha maaf ya kalo review-anku sekiranya menyinggung. Keep writing ya 🙂

    Liked by 1 person

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s