[Ficlet] The Fool Of Dating

2017-04-1--21-49-10.jpeg

— THE FOOL OF DATING —

©2016, BaekMinJi93

.

Starring with

Seventeen’s Kim Mingyu — WJSN’s Son Eunseo

 .

| AU! – Fluff – School Life – Romance – Slice Of Life | Ficlet | General |

.

Disclaimer

This story purely mine. DON’T BASHING AND DON’T PLAGIARISM!

Happy reading…

 .

“With you who only want to walk on the flower way. ”

WJSN — I Wish

.

Son Eunseo adalah hawa paling merepotkan di dunia dan manusia paling labil yang Mingyu kenal selama ini. Sepertinya dalam waktu dekat ini Mingyu akan memasukkan kalimat jika ia merasa sangat sebal bertemu dengan junior berisik seperti Eunseo di dalam daftar penyesalannya. Ya, harus!

Sunbae, aku takut.”

Satu kalimat sama telah terlontar sebanyak lima puluh lima kali dari bibir si junior menyebalkan, Eunseo. Sebagai balasannya, Mingyu lagi-lagi hanya dapat menghembuskan napas kasar untuk ke sekian kalinya. Tungkainya terus saja menciptakan rajutan langkah sembari sesekali berharap bertemu dengan semak bertuliskan pintu keluar di atasnya. Namun untuk ke sejuta kalinya—mungkin—Mingyu haruslah menimbun harapannya sedalam mungkin kala netranya mendapati semak buntu.

Dengan cengkraman yang semakin kuat, Eunseo kembali bersuara.

Sunbae, bagaimana ini? Aku takut kita terjebak dan—”

“Kita memang sudah terjebak, Eunseo-ya.”

“Kau benar,” sahut si gadis lemas.

Kedua kaki gadis Son tersebut kini tak dapat lagi menopang sang tubuh. Dirinya terduduk lemas di tengah semak hijau yang mengelilingi dirinya dan juga Mingyu. Oh tidak, bahkan kini rasa lapar pun telah bertamu tanpa diharapkan kehadirannya oleh sang empu.

“Aku lapar, Sunbae. Bisakah kau menelepon teman-temanmu agar dapat menyusul kita berdua di sini?”

Seperti tak pernah peka dengan kode, Eunseo terus saja berceloteh tanpa ada guna bagi mereka berdua, bahkan semakin merepotkan menurut Mingyu.

Sembari memijat pelipis frustasi, Mingyu membalas. “Diamlah. Kau seharusnya bersyukur ada aku di sini dan jujur saja, sekarang aku merasa menyesal karena telah mengikuti seorang gadis bodoh kemari yang sialnya malah membuatku terjebak di dalam jalan tikus yang konyol ini!”

Oke, mendengarnya saja sudah berhasil membuat hati Eunseo terasa sakit bak ditusuk oleh panah panas milik Eros, sang dewa cinta.

“Lantas kenapa sunbae mengikutiku kemari? Seharusnya sunbae berdiri dan berkencan saja dengan Jieqiong di luar, bukannya mengikuti langkah gadis bodoh sepertiku!”

Benar juga. Seharusnya jika Mingyu ragu dari awal, dirinya tak perlu mengikuti Eunseo hingga harus terjebak di sini. Toh jika Mingyu ingin menyalahkan seseorang, pemuda itu bisa saja menyalahkan Dokyeom yang terus menghantuinya dengan berbagai kalimat panas yang berhasil merebus daun telinganya hingga merah mendidih.

Tapi lupakan soal Dokyeom. Di sisi lain, Mingyu juga memiliki alasan lain untuk ini dan alasannya adalah—

“Kenapa sunbae diam, huh? Ayo jawab. Kenapa sunbae kemari, padahal sebelumnya kau menolak mentah-mentah saat aku mengajakmu kemari.”

“A-aku …. ”

Sial, kenapa jadi gugup seperti ini?

Di tengah kalimat Mingyu yang menggantung, Eunseo masih saja setia menanti dan jangan coba-coba melupakan presensi sang air mata yang tengah asyik berkumpul di ujung pelupuk matanya.

Sunbae …. ”

“Karena—”

—karena kau telah membuatku khawatir. Dasar Son Eunseo bodoh!, lanjut Mingyu dalam batinnya.

“Padahal,” buka Eunseo tanpa lagi memutuskan untuk menunggu kelanjutan ucapan sang senior. “hal inilah yang aku nantikan selama ini. Terjebak di dalam jalan tikus bersama orang yang kucintai dengan harapan dia merasa khawatir dan menjagaku. Tapi ternyata aku salah, orang yang kucintai kini justru merasa frustasi dan terganggu dengan tingkah panikku. Maafkan aku, Sunbae.”

Setetes kristal berhasil mengalir di wajah cantik Eunseo, namun lekas ia menyekanya. Di tengah otak kosongnya, ingin rasanya Mingyu tak ingin mempercayai apa yang didengarnya barusan. Namun gagal. Semua ini nyata! Eunseo baru saja mengungkapkan isi hatinya pada pemuda itu dan siapapun jangan pernah membangunkan Mingyu dari mimpi indahnya sekarang.

“Pergilah. Tenang saja, kau hanya perlu berjalan lurus sedikit dan belok ke kanan untuk menemukan jalan keluarnya. Cepat pergi dan kumohon tolong lupakan semua ucapanku beberapa saat yang lalu.”

“Kau sudah mengetahui jalan keluarnya?!” beo Mingyu dengan raut takjub.

Eunseo mengangguk pelan dan menunduk. “Percuma saja menahanmu, toh aku tahu aku akan ditolak olehmu setelah ini.”

“Siapa bilang?”

“Eh?”

Tak pelak, si gadis Son tersebut mengangkat kepalanya dan menatap si pemuda dengan raut bingung. Oh ayolah, Eunseo pikir ada yang salah dengan fungsi alat pendengarannya saat ini.

Dengan kedua sudut yang tertarik ke atas, yang tentu saja membuat pesona seorang Kim Mingyu meningkat dengan lapis ganda di fokus Son Eunseo, pemuda itu melanjutkan.

“Keluarlah bersamaku dan tunjukkan pada semua orang jika tak akan pernah ada insan di dunia yang sanggup menolak pesona gadis cantik—namun bodoh bernama Son Eunseo. Asal kau tahu saja, aku juga menyukaimu, Eunseo-ya. Ayo kita kencan setelah ini!”

 

FIN

Bebe’s Notes:

Maaf kalo fiksi ini receh banget astaga 😥 dan salahkan webe yang terus saja menyerang otak kesayangan :’)

Last, akhirnya aku bisa debutin nih kapel kesayangan >.<

Thanks and see ya ~

Warm Regards,

—BaekMinJi93

Advertisements

4 responses to “[Ficlet] The Fool Of Dating

  1. Apa cuma aku yang pengen jadi eunseo setelah baca ini?? Wakakaka…
    Yeokshi, bebe kalau nge-fic kata2nya ngalir banget ahahaha… Aku suka baca linenya eunseo pas secara ga langsung confess ke kiming…
    Terus jawaban kiming so unexpected kyaaa…

    Nice fic be! Keep writing yaaaa

    Liked by 1 person

    • Gak cuma kace doang ih, orang yang bikin fiksi ini pun juga pengen wkwkwk 😂😂😂
      Astaga ngalir dari mananya, tulisan khas webe gini dibilang ngalir 😭😭😭. Eunseo jadi gadis yang beruntung kali ini wkwkwk
      Thanks udah baca kak >.<

      Like

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s