[Ficlet] THE FIREFLY BOY

2016-21-11-16-26-52



THE FIREFLY BOY
©2016, BaekMinJi93

.

Starring with
Victon’s Choi Byungchan — WJSN’s Lee Yeoreum

.

| AU!  – Fluff – School Life – Romance – Slice Of Life | Ficlet | Teenager |

.

Disclaimer
This story purely mine. DON’T BASHING AND DON’T PLAGIARISM!
Happy reading…

.


“I’m worried that my eyes will be blinded.
Because you’re so shiny.”
WJSN — I Wish

.

Hari ini hari Selasa. Hari ke sepuluh di bulan Januari dan jangan lupakan jika hari ini juga merupakan hari berharga bagi seorang gadis dengan surai lurus yang tengah menguntai langkah lunglai tersebut.
Ya kau benar, hari ini hari ulang tahun Yeoreum.
Hari di mana seharusnya sebuah lilin berada di hadapan Yeoreum dengan tarian lemah gemulainya. Tapi sepertinya hal itu hanya akan menjadi sebatas mimpi Yeoreum di siang bolong. Bagaimana tidak? Alih-alih mendapat ucapan selamat dari orang disayanginya, sebuah siraman rohani dengan berat hati haruslah Yeoreum terima dari sang ibunda kala hangat sinar sang surya menyapa kulitnya.
“Sialan!”
Untuk hal yang terjadi barusan bukan tanpa alasan sebuah umpatan terlontar mulus dari bibir Yeoreum. Seolah tak peka dengan mendungnya suasana hati si gadis, sebuah gunungan tugas dengan senang hati Guru Choi berikan padanya dengan dalih sebagai hukuman akibat dirinya terlambat memasuki kelasnya. Toh seharusnya guru—tua—nan—beringas itu bertanya apa alasan dirinya berlaku demikian, lantas dia akan berpidato dengan tema “perut lapar adalah sebuah bencana besar”, dengan harapan mendapat sebuah keringanan—atau bahkan terbebas dari jerat hukuman pelajaran fisika menyebalkan.
Yeoreum butuh secuil hiburan saat ini, omong-omong.
“Hei, Junior jelek!”
Sebuah panggilan khas dari seseorang bertamu ke gendang telinganya. Tanpa sebuah penjelasan sekalipun, Yeoreum tahu siapa pelaku dari semua ini. Namun asal kau tahu saja, Yeoreum tak punya sedikit pun niatan untuk menoleh ke arah sang pelaku—bahkan ia merasa takut.
“Dasar Junior durhaka! Sejak kapan kau berubah jadi patung, huh?”
Astaga, bisakah manusia ini pergi sekarang juga?
Batinnya merutuk kesal, jantungnya berdebar dan juga tubuhnya menegang. Oh Tuhan … ini sebuah sensasi dengan kombinasi paling menyebalkan menurut Yeoreum, namun anehnya dia menyukai sensasi ini.
Tiba-tiba Yeoreum merasa ada yang menyentuh bahunya. Itu pasti Byungchan—senior yang mengatainya jelek.
“Aku bicara denganmu, Anak kecil!”
Yeoreum sontak menggeser duduknya saat sang senior mendekatinya. “Pergilah. Tenang saja, aku sudah cukup mengonsumsi vitamin D kok.”
Merasa bingung, kedua alis Byungchan pun menaut.
“Apa maksudmu?” tanyanya linglung.
“Astaga, aku juga tidak ingin buta karenamu. Jadi bisakah Sunbae pergi sekarang?”
Percayalah, kerutan di dahi sang pemuda pun semakin dalam. Rasa bingung di hatinya pun semakin membuncah.
“Kau gila?”
“Gila? Enak saja.” Tawa Yeoreum seketika pecah, namun di saat sang netra bertemu dengan milik sang pemuda, dirinya lantas melempar pandang. “Jujur saja, entah kenapa kau selalu terlihat bersinar di mataku. Apa di dalam tubuhmu mengandung cahaya bak kunang-kunang?”
“Hahaha … yang benar saja,” ledak Byungchan disertai tawa pecahnya di akhir kalimat.
Sialan! Tidak sadarkah jika tawa tersebut semakin membuat jantung Yeoreum serasa ingin lepas dari sarangnya? Omong-omong, ini sudah kali ke berapa Yeoreum mengumpat ria?
Dengan raut wajah merengut, Yeoreum membuka suara kembali. “Oh ayolah, Sunbae. Tidak sadarkah ini sebuah kode keras dariku?”
Di sela tawanya, Byungchan berkata. “Kode keras? Oh … uri Yeoreum belajar sastra dengan baik ternyata.”
Aiish … aku menyukaimu, Sunbae. Ternyata semua pemuda di dunia ini sama saja, sama-sama tak pernah peka dengan perasaan seorang gadis!”
Dan jika saja sebuah suara klakson bus tak bertandang di rungunya, mungkin Byungchan benar-benar akan pergi ke dokter THT sekarang. Karena demi apapun Byungchan tak dapat mempercayai jika Yeoreum—sang gadis pujaan—dengan gamblang menyatakan perasaan kepadanya.
Ini sebuah berita bagus dan mungkin Byungchan perlu mengadakan pesta untuk merayakannya.

FIN


Bebe’s Notes:

Aku balik lagi bawa kapel baru >.< dan dengan inspirasi lagu yang sama :))

By the way, happy birthday uri cutie maknae, Yeoreum uniie ^-^. Wish you all the best and God bless you :’)

Advertisements

3 responses to “[Ficlet] THE FIREFLY BOY

  1. I love the way Yeoreum confessed to her sunbae tho hahahahaha polos, ga basa-basi, tapi lucu…
    Ceritamu bagus bgt! Kata-nya ngalir jadi enak bacanya, walau ada bbrp kesalahan editorial mgkn spt bbrp kata ada yg perlu diitalic, tp overall ceritanya berhasil bkin aku senyum2 sendiri!
    Nice fic bebe!! Keep writing dear ❤

    Like

    • Aku pengen cem Yeoreum kyaaaa >.<
      Sebelumnya, makasih dan tentang kesalahan editorial, itu emang aku ngepostingnya dari hape dan itu nyebelin pol, jadinya gak rapi 😭 padahal di ms. word udah aku rapiin /malah curhat 😂/ dan syukur deh kalo kakak suka 😊
      Once again, thank you and keep writing for you, Kace 💕

      Like

Spacer, leave a reply pls^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s